Jumat, 30 Mei 2014

Mencari Akomodasi Liburan Yang Sesuai Keuangan

Ada satu dilema yang semua wisatawan dapat memiliki dan yang memperoleh hak jenis akomodasi . Ini bisa sulit untuk menemukan penginapan yang cocok di beberapa bagian dunia, khususnya di negara-negara yang jauh dari rumah , dan terutama menemukan akomodasi yang jatuh dalam anggaran Anda .

Internet , seperti biasa , adalah sumber terbesar dari informasi tentang bahkan bagian terpencil dunia , dan setiap tempat yang layak adalah garam akan memiliki daftar representasional . Sebuah cek akomodasi dan atau informasi biro biasanya akan menghasilkan beberapa hasil yang bermanfaat . Seseorang , di suatu tempat akan memiliki tempat tidur untuk Anda yang akan cocok dan dengan harga yang tepat !


Berikut ini adalah beberapa saran untuk Anda pertimbangkan :

Tetap dengan kenalan

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan akomodasi murah di negara lain , tempat atau kota adalah memiliki seorang teman yang tinggal di tempat itu , dan meminta mereka jika tidak apa-apa untuk tinggal di sana untuk sementara waktu!

Meskipun ini akan ideal , masalahnya adalah bahwa kita biasanya tidak memiliki teman-teman di tempat yang tepat dan bahkan jika kita lakukan , ini bisa menimbulkan pemaksaan pada mereka .

Hostels

Tempat-tempat ini yang besar untuk anggaran wisatawan yang berada pada hari libur ekonomis . Mereka biasanya memiliki beberapa nilai yang berbeda dari akomodasi , dari kamar asrama gaya , di mana Anda berbagi dengan empat atau lima orang lain dan berbagi fasilitas kamar mandi ; melalui individu atau kembar kamar dengan kamar mandi en -suite .

Mereka umumnya cukup ditunjuk dan ramah , setelah bersama memasak dan lounge . Mereka mungkin lebih cocok untuk orang-orang muda termasuk backpackers , tetapi mereka tidak ada-yang -kurang praktis untuk orang muda di jantung !

Hotel Budget

Hotel anggaran adalah langkah memutuskan naik dari hostel , dan biasanya cukup ditunjuk, lagi ramah dengan Wi - Fi , penyimpanan bagasi dan kadang-kadang parkir gratis . Hotel anggaran yang sedikit lebih mahal daripada hostel tapi pengeluaran tersebut dibenarkan .

Mereka biasanya memiliki sebuah kafe dan bar yang terpasang dan sering biro perjalanan kecil . Kamar berkisar dari satu ke kembar ganda atau , biasanya dengan fasilitas en -suite dan televisi . Dengan keberuntungan mereka juga dapat terletak di pusat dan di mana semua " tindakan " terjadi !

Anda akan bertemu seperti hati sesama wisatawan di sana yang akan tertarik melihat pemandangan dan sampling kegiatan budaya setempat , sehingga Anda tidak akan kekurangan perusahaan, yang harus Anda menginginkannya . Banyak persahabatan seumur hidup berasal dari oasis seperti ini .

Bed and Breakfast

Banyak orang yang menawarkan sekarang sebuah kamar di rumah mereka sendiri untuk pengunjung . Ini biasanya sebuah urusan yang sangat ramah dan Anda akan sering diperlakukan sebagai salah satu keluarga . Ini mungkin termasuk semua makanan , bukan hanya sarapan dan Anda mungkin mengalami beberapa masakan lokal yang indah .

Persahabatan seumur hidup dapat berkembang melalui pengalaman ini , bagaimanapun , ini biasanya sedikit lebih mahal daripada pilihan yang tercantum di atas dan Anda mungkin tidak merasa sebagai bebas untuk datang dan pergi seperti yang Anda inginkan .

Di atas hanyalah beberapa dari pilihan yang tersedia bagi Anda di perjalanan Anda . Fitur yang paling menonjol tentang semua akomodasi di atas adalah bahwa mereka berorientasi semua sosial dan Anda akan bertemu banyak orang dan jika Anda begitu menginginkannya , membuat banyak teman - beberapa untuk seumur hidup !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar