Jumat, 30 Mei 2014

Hotel Terjangkau di Singapore

Dari perspektif traveler anggaran , perencanaan jadwal Anda bisa merepotkan lebih sering daripada tidak . Anda cenderung untuk bergulat dengan khawatir tidak mendapatkan hasil maksimal dari Anda tinggal terutama ketika Anda dibatasi oleh uang dan waktu yang terbatas .

Anda mungkin kesempatan pada sebuah hotel yang relatif murah dan tampaknya layak tetapi ketakutan segera merasuk bahwa Anda mungkin juga akan mengorbankan aksesibilitas dan menemukan diri Anda tinggal terlalu jauh dari " pengalaman lengkap " Anda merindukan untuk mencapai dari Anda tinggal hemat.


Untuk membuat proses menyakitkan bagi Anda , kami telah merekomendasikan sebuah hotel murah beberapa di Singapura yang datang dengan aksesibilitas yang paling nyaman untuk " harus - kunjungi " tempat dan landmark .

Terpanas tempat wisata Singapura tersebar terutama di wilayah tengah dan selatan Singapura . Glitzy Marina Bay Sands dan Gardens by the Bay terletak di pusat Singapura , sedangkan Resorts World Sentosa berada di bagian selatan Singapura di HarbourFront . Untuk tinggal di antara kedua lokasi akan ideal seperti itu tidak akan mengambil lebih dari 15 menit untuk sampai ke negara tujuan melalui transportasi umum dan pada saat yang sama , mengalami keramaian dan hiruk pikuk kota .

Yang pertama pada daftar kami adalah 5footway Inn Project yang memiliki 4 hotel di distrik Chinatown , Arab Street dan outlet andalannya di Boat Quay . Jaringan hotel pemogokan kemiripan mencolok dengan seorang mahasiswa asrama yang nyaman dengan persembahan asrama swasta dan campuran dan chill out teras . Outlet yang paling nyaman adalah di Chinatown yang merupakan satu menit berjalan kaki dari Chinatown ( NE4 ) stasiun kereta MRT . Pemenang penghargaan masa lalu seperti Kebersihan Terbaik tahun 2012 oleh HostelBookers dan sertifikat baru-baru keunggulan oleh TripAdvisor , 5footway Inn Proyek tampaknya siap untuk menjadi model asrama sejak itu membuka pada tahun 2011 . Setelah Anda check-in , pastikan untuk memeriksa pemandangan dan suara sekitar distrik Chinatown panjang utama Eu Tong Sen Street. Di Chinatown , Anda juga bisa memeriksa ke dalam anggaran Econ Inn @ Chinatown pada 18 Mosque Street yang menawarkan fasilitas yang sangat dasar .

Bugis, sebuah distrik di daerah pusat Singapura juga dihiasi dengan budget hotel seperti Ibis Hotel Singapore on Bencoolen di bawah Accor Hotel Group terkenal . Ekonomi hotel -tier ini hanya 10 menit berjalan kaki dari Bugis ( EW12 ) stasiun kereta MRT . Sementara Bugis diragukan lagi salah satu kawasan belanja paling modis Singapura untuk orang yang lebih muda , juga terkenal karena sendi prasmanan steamboat . Hanya kepala ke Liang Seah Street di mana deretan kafe steamboat buffet murah yang berbaris untuk sisa-sisa Anda .

Di distrik Little India , orang harus memeriksa Santa Grand Hotel Little India yang merupakan salah satu dari beberapa hotel murah yang langka di Singapura yang menawarkan kamar sangat luas . Bertempat di sebuah ruko 3 lantai tradisional , Fragrance Little India menawarkan tamu pilihan kamar standar untuk ruang keluarga besar . Sebuah terkenal nongkrong tempat untuk penduduk setempat selama akhir pekan , Little India dapat tampaknya tidak seperti di tempat lain di Singapura terutama dengan hanya pusat perbelanjaan 24 jam di Singapura disebut Mustafa Center.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar