Jumat, 30 Mei 2014

Hotel Versus Motels - Perbedaan Real

Ketika Anda sedang berlibur , Anda perlu tempat tinggal setiap hari . Jenis menginap tergantung pada kebutuhan Anda . Perbedaan antara hotel dan motel melampaui perbedaan yang jelas dalam biaya per malam .

Salah satu daerah di mana hotel dan motel berbeda adalah lokasi . Sebuah hotel sering merupakan bangunan dengan banyak lantai yang terlihat sebagai landmark kota atau bangunan bersejarah di tujuan wisata populer , seperti New York City, Chicago , Los Angeles , Seattle atau , meskipun yang kecil dapat ditemukan di pinggiran kota juga. Di sisi lain , sebuah motel biasanya ditemukan di sepanjang Interstate dan lebih daerah sub - urban dan pedesaan di seluruh negeri .


Tidak hanya lokasi hotel dan motel perbedaan besar , tetapi juga kamar penting . Hotel biasanya lebih besar dengan mungkin ratusan lantai , sering ada beberapa pilihan kamar , penghasilan rendah untuk opsi VIP . Mereka juga biasanya lokasi tujuan dan menawarkan parkir valet dan koridor ruangan . Namun, karena motel sering ditemukan di sepanjang jalan raya Interstate dan negara , mereka menawarkan lebih banyak akses kepada siapa pun , biasanya orang-orang yang bepergian , parkir tepat di dekatnya . Sebuah motel juga biasanya 3-4 cerita dan memiliki kamar , pintu masuk yang berada di luar gedung .

Fasilitas masing-masing berbeda juga. Hotel mungkin menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang , pusat kebugaran, dan jacuzzi bagi Anda untuk bersantai setelah hari yang sulit dan panjang di bisnis atau touring . Para tamu juga akan dapat menikmati koktail gratis , makanan , dan minuman , serta surat kabar harian dari kota tempat Anda tinggal . Biasanya ada petugas di dekat meja depan yang dapat membuat Anda siap dengan sight seeing acara dan memberikan informasi lebih lanjut tentang daerah wisata, membuat pemesanan di daerah restoran kelas atas , dan menyediakan layanan butler bagi tamu VIP yang mungkin tinggal pada waktu tertentu . Sebuah motel , karena lebih praktis dan biaya kurang untuk anggaran perjalanan, layanan ini khusus mungkin lebih terbatas. Sebagian besar waktu mereka adalah tempat yang bersih untuk tinggal selama beberapa jam , dan beberapa mungkin menawarkan sarapan dari beberapa jenis dan internet gratis , tetapi yang lain mungkin akan mengenakan biaya untuk beberapa orang tambahan .

Akhirnya , ada perbedaan antara harga yang Anda bayar untuk setiap . Beberapa motel menawarkan harga per jam , tetapi kebanyakan menawarkan harga harian yang lebih rendah dari rekan-rekan . Sebuah hotel tidak menawarkan tarif per jam dan biasanya akan membutuhkan sepanjang malam tetap dengan awal hingga pertengahan - sore memeriksa kali . Kadang-kadang mereka menawarkan penawaran pada beberapa malam tetap .

Bila Anda sedang mencari tempat untuk tinggal pada liburan Anda , apa yang Anda cari tergantung pada apa yang Anda butuhkan dan di mana Anda berada . Jenis tempat Anda tinggal di dapat membuat atau menghancurkan liburan Anda untuk seluruh keluarga Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar